Selasa, 23 Desember 2014

Hari Keras si Anak Singkong



Kali ini gue mau share cerita tentang seorang  anak penggemar singkong sebut aja Angelina Jolie…..
Suatu hari Angelina Jolie menjalani harinya yang super padat dan super melelahkan, ya saat itu bertepatan dengan Hari Ibu, Angelina Jolie adalah anak organisasi bahkan dia memiliki jabatan yang tinggi di organisasi tersebut.

Oke kembali ke kegiatan Angelina Jolie hari ini, bermulai dari nyuci baju, lalu jam 11 Angelina Jolie makan singkong lebih dulu sebelum memulai aktifitasnya, dia suka banget singkong goreng yang dingin, aneh memang berbeda dari orang kebanyakan yang suka dengan singkong goreng panas atau hangat.
Jam 12 siang Angelina Jolie ini berangkat ke kampus dengan semangat penuh, dia memang anak yang periang, manis, murah senyum dan penuh semangat.

Sesampainya dikampus,
Angelina Jolie dan teman-temannya keliling kampus dengan menggunakan HEELS (“tolong camkan itu HEELS”) bersama Anggota ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) angkatan 2012 sampai 2014 yang belum dilantik, dalam hati Angelina Jolie berkata “Bodo amat biar mereka cape bareng”. Setelah beberapa jam akhirnya selesai deh kasih hadiah Hari Ibu ke ibu-ibu diseluruh kampus dari jam 1 sampai jam setengah 4 Angelina Jolie dkk pakai HEELS (“tolong camkan lagi itu HEELS”)..
Ada kejadian menarik saat bagian terakhir mereka ke kantin sebenarnya Angelina Jolie merasakan kalo kakinya mau copot dan akhirnya pakai flat shoes... namun sial bagi Angelina Jolie, ternyata Juniornya ada yang ga bawa flat!!
Lalu bagaimana reaksi Angelina Jolie?? Angelina Jolie memutuskan untuk meminjamkan flat nya karena Angelina Jolie ini memiliki rasa ke “ibu”-an atau lebih tepatnya memiliki rasa “tanggung jawab & pengorbanan” yang besar demi juniornya.
Gadis manis yang malang, ia pakai heels sendirian sementara yang lain pakai flat shoes. Angelina Jolie hanya menghela nafas dan berkata dalam hati 
Subhanallah”.

Setelah itu semua selesai teapat pukul 15.30 Angelina Jolie diminta juniornya, sebut saja Yolo untuk mengantarkkan Yolo ke Direktur kampus tersebut karena Yolo takut untuk membahas acara mereka pada bulan mei, saat Angelina Jolie sedang nemenin Yolo, teman-teman anggota ormawa lain nya sedang asik makan. Kebayang dong orang-orang makan sementara Angelina Jolie ini malah lebih milih nemenin Yolo ke direktur?? Pasti sakit nya tuh di lambung (laper), apa lagi Angelina Jolie ini terkenal suka makan dan jadi salah satu tong sampah di kampus tersebut, tapi karena udah terlanjur janji ya Angelina Jolie harus tepatin janjinya meski laper.
Habis ketemu bu direktur yang galak sebut saja bu Fanta (bukan minuman soda merah rasa stroberi) yang super galak sampe keringet dingin , akhirnya si Angelina Jolie ini balik deh ke ruang sekretariat… lalu apa yang terjadi di ruang sekre??
Ternyata….
TIDAK ADA ORANG wkwk
Angelina Jolie lupa kalo semua orang lagi pada makan kecuali dia, dalam hati Angelina Jolie berkata
 “Sial
 dan nasib baik belum menemui Angelina Jolie, saat itu dia dipanggil OB, Angelina Jolie ditanya
 “meja-meja catering mau taro dimana buat besok?”, tanya OB.
Nah dilema dan kebingungan menghampiri Angelina Jolie disini karena dari 19 orang, cuma dia sendirian sekarang, yaudah akhirnya Angelina Jolie memutuskan untuk bantuin OB dan orang catering beresin meja.
Masalah belum berhenti, karena hal ini gue ciptain pribahasa “niat buruk banyak jalan, niat baik banyak rintangan” kenapa begitu? Karena ternyata perpus kampus yang tadinya mau dipakai buat acara besok ternyata pemirsa………. Dirombak </3 katanya atas perintah direktur baru POOP EMANG. -_-

Yaudah akhirnya Angelina Jolie ini ribet konsultasi sama bu Alfa (BUKAN MINIMARKET YANG MBA-MBA NYA NGUCAPIN SELAMAT  PAGI SELAMAT BERBELANJA) Katanya gini “Dikelas juga gpp saya sih ngikut aja terserah kamu” Gubrak kan bingung nih pasti, yaudah Angelina Jolie akhirnya “GALAU sama OB” jujur ya envy jadi OB nya di galauin Angelina Jolie -­_-
Tapi ini galau dalam arti berbeda sih, mereka bingung dan akhirnya Angelina Jolie dan OB tersebut geser-geser meja, lalu datanglah malaikat-malaikat cantik (teman ORMAWA yang sekelompok sama Angelina Jolie ) abis pada makan seger tuh mereka.
Sejam berjalan ngangkat-ngangkat kursi Angelina Jolie merasa  lemes, dia sendiri heran “Kok cape ya? Eh iya lupa belum makan”
Udah dan gue bingung bikin kesimpulannya. Hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar