Kamis, 25 September 2014

Hal di dunia yang mungkin belum anda ketahui part 1

                    Percayalah di hidup anda masih banyak hal yang belum anda ketahui. betapa beruntungnya anda jika anda mengetahui apa yang belum orang lain ketahui. berhenti melihat hanya di dalam negeri dan di objek yang sempit karena sesungguhya banyak hal yang menarik kita pelajari di luar sana. berikut adalah sebagian hal" unik dan menarik utk kita ketahui. di Blog ini saya akan share tentang ide-ide orang indonesia, dan hal2 unik atau misterius dari mancanegara yang mungkin anda belum ketahui. di post pertama ini saya akan memposting tentang Atlantis, Segitiga bermuda dan planet Nibiru.


ATLANTIS (ternyata indonesia)


atlantis adalah sebuah wilayah modern dan berteknologi maju pada zamannya. jika atlantis masih ada skrg mungkin atlantis jauh lebih maju di depan mengalahkan amerika serikat dan jepang.karajaan atlantis menjadi pusat teknologi mengalahkan yunani. tetapi wilayah atlantis telah hilang secara misterius. beberapa teori menjelasakan bahwa atlantis hilang karena
gempa bumi yang mengakbatkan atlantis tenggelam.tetapi teori yang terkuat saat ini adalah teori plato. teori plato menjelaskan atlantis hilang karena gunung meletus yang meletus dengan dahsyat secara bersamaan. gunung meletus tersebut mengakibatkan es yang maasih mendominasai pada zaman itu mencair dan mmbuat atlantis tenggelam. beberapa dataran tinggi atlantis yang tdk berpenghuni tidak ikut tenggelam karena air hanya menenenggelamkan dataran rendahnya yang merupakan pusat peradaban. akhirnya terjadilah wilayah atlantis yang tdk tenggelam menjadi indonesia.
 kesimpulan = atlantis adalah kerajaan yang berkembang pesat pada zamannya dan temggelam karena es yang mencair dan sisa daratan atlantis yang tdk tenggelam adalah indonesia yang sekarang kita pijak.


SEGITIGA BERMUDA (triangle bemuda)

segitiga bermuda adalah sebuah wilayah di lautan amerika tengah. hal sangat unik jika anda menarik garis mulai dari kepulauan bermuda ke miami dan puerto rico maka segitiga sama sisi pun akan terbentuk. segitiga ini di sebut juga segitiga setan karena wilayah tersebut amat misterius dan menakutkan. daerah tersebut paling dihindari utk di lwati oleh kapal luat ataupun pesawat terbang. karena kapal laut dan pesawat terbang yang paling canggihpun hilang saat melintasi wilayah tersebut secara misterius. segitiga bermuda merupakan pertemuan dingin benua amerika dengan panas benua afrika dan tempat tersebut adalah tempat yang paling di gemari oleh setan. segitiga bermuda pun di sebut" tempat bernaungnya dajjal yang akan muncul saat hari kiamat.




PLANET NIBIRU (planet X)

planet nibiru adalah teman matahari yang hilang. meskipun menghilang nibiru di sebut" tetap mengorbit pada matahari. belum ada kesimpulan dan hasil akhir penelitian tentang planet nibiru. planet nibiru di sankut pautkan oleh kiamat 2012 oleh beberapa sumber. padahal nibiru tidak bebahaya dan nibirU hanyalah planet di dalam tata surya yang hilang dan di temukan kembali meskipun belum ada penetapan nibiru masuk ke tata surya yang sekarang tentu tidak ada hubungannya dengan 2012 bukan? dan sudah terbukti bumi ita masih aman hingga tahun 2014 ini.




4 komentar: