Selasa, 30 September 2014

Hal di dunia yang mungkin belum anda ketahui part 3

Hal dia dunia yang mungkin belum anda ketahui part 3 yaitu Kisah Pendiri KFC, Tentang Texas Republic, dan Negara yang Meredeka sama dengan indonesia (17 Agustus)
ini dia rangkumannya,,,

KISAH PENDIRI KFC (TERNYATA MANTAN TUKANG PARKIR)




KFC, sebuah restoran makan cepat saji yang terkenal di dunia dengan slogan "jagonya ayam"
tetapi tidak banyak yg mengetahui kisah inspiratif dari pemilik KFC tersebut.. di balik rasanya yang enak ternyata semua itu di ciptakan oleh kolonel sanders.. pada umur 15 tahun ia tukang parkir yang gemar memasak dan pada umur 20 tahun ia menjadi tentara yg di kirim ke kuba. dan pada saat ia berumur 66 tahun, ia tdk memiliki uang sepeserpun kecuali uang pensiunannya yg semakin menipis, hingga ia pun dengan percaya diri yang besar ia membuat ayam goreng dengan 11 bumbu rahasia, ia menjajaki resepnya ke 1009 restoran itu dan 1009 restoran itu pun MENOLAKNYA tetapi ia
tdk putus asa..setiap dia gagal dia selalu bilang ginii "tanggung klo gw nyerah sekarang gw yakin di restoran yang berikutnya resep gw pasti di terima" hingga akhirnya di restoran yg ke 1010 resepny di terima dan sukses hingga kini.. bayangkan jika di restoran yg ke 1009 dia sudah menyerah mungkin hingga kini tidak ada "JAGONYA AYAM"


TEXAS REPUBLIC (Texas dulu adalah negara berdaulat)

Mungkin sekarang anda mengenal Texas adalah hanya salah satu kota bsar atau negara bagian di amerika serikat. Namun ternyata pada tahun 1836 txas adalah sebuah negara yang berdaulat seelum wilayahnya di jajah amerika. texas pada saat menjadi negara meliputi bagian New Mexico, Oklahama, Colorado, Wyoming yang kini kota2 tersebut menjadi wilayah dari USA dan texas hanya menjadi negara bagian (provinsi) di USA.





Hari Kemerdekaan Negara Gabon sama dengan HUT Republik Indonesia (17 Agustus)

Republik Gabon adalah sebuah negara di Afrika bagian barat yang hari kemerdekaannya sama dengan Indonesia. Gabon memiliki kekayaan mineral cukup banyak sedangkan jumlah penduduknya relatif kecil. Karena kandungan buminya, Gabon dikenal sebagai salah satu negara kaya di Afrika. Gabon berbatasan dengan Guinea Khatulistiwa dan Kamerun di utara serta Republik Kongo di barat dan selatan. Luas wilayahnya hampir setara dengan dua kali luas Provinsi Kalimantan Tengah. yang Unik adalah hari kemerdekaan Gabon sama dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia kita tercinta yaitu 17 Agustus.




2 komentar:

  1. wah berarti kalo ngrayain 17an di Indo nyanyi lagu Indonesia Raya sekalian aja nyanyiin lagu Negara Gabon ya gan :D.
    Menarik gan, baru tau ane.

    BalasHapus
  2. Haha iya gan. Tapi teteplah indonesia raya di hati :) alhamdulillah kalo menarik

    BalasHapus